RSS Feed

Dekorasi Pernikahan Unik di Gedung Pernikahan Jakarta

September 30, 2015 by murtiyarini

Dekorasi pernikahan unik

Dekorasi pernikahan unik merupakan salah satu faktor penting yang harus diperhatikan dalam berbagai macam acara tidak terkecuali acara pernikahan. Untuk memperoleh hasil dekorasi yang baik, sebaiknya diserahkan kepada pihak yang ahli dan juga harus sesuai dengan tempat yang digunakan untuk melangsungkan pernikahan. Di kota metropolitan seperti Jakarta, tersedia banyak gedung untuk pernikahan. Anda dapat memberi tahu kepada WO atau pihak yang bersangkutan untuk memberikan dekorasi pada gedung pernikahan Jakarta yang hendak Anda gunakan.

 Beberapa Dekorasi pernikahan unik yang dapat Anda pertimbangkan diantaranya yaitu:

  • ┬áBuket yang terbuat dari permen bagi Anda yang ingin tampil beda dan ingin membawa kesan yang lebih santai ketika resepsi berlangsung. Permen lolipop akan dirangkai menyerupai buket bunga dan diberi pita satin agar terlihat lebih manis.
  • Menggunakan dekorasi photo booth yang dapat digantung atau ditempatkan di sudut ruangan yang dapat digunakan ketika tamu ingin berfoto dengan Anda dengan gaya dan konsep yang unik.
  • Pameran foto Anda dengan pasangan yang dapat dipasang di salah satu sudut ruangan atau di tempat tertentu. Tidak hanya akan mempercantik ruangan namun juga akan menceritakan perjalanan yang telah Anda lalui dengan pasangan.
  • Hujan bunga
  • Botol yang digunakan untuk vas
  • Storytelling cake yang merupakan kue pengantin yang diberi hiasan berupa tulisan atau gambar momen indah yang tidak terlupakan bersama pasangan.

Beberapa tempat di Jakarta menawarkan lokasi indoor ataupun outdoor yang dapat digunakan untuk melangsungkan pernikahan dengan Dekorasi pernikahan unik . Salah satunya adalah di Klub Kelapa Gading. Tempat tersebut berada di Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok KGC. Tempat ini tidak hanya menawarkan indoor untuk resepsi namun juga outdoor yang dapat menampung tamu undangan hingga 1.200 orang tamu. Tidak hanya itu, di tempat ini terdapat pula tempat bermain anak dan kids club.

Tempat yang telah berdiri sejak tahun 1984 ini juga memiliki tempat parkir yang dapat menampung kurang lebih 700 mobil dari tamu undangan sehingga para tamu tidak akan bingung untuk memarkirkan kendaraan. Ruangan pesta yang disediakan bervariasi dan beberapa diantaranya merupakan ruangan yang cukup besar yang dilengkapi dengan dekorasi untuk tempat pelaminan. Jika Anda tidak menyukai dekorasi pernikahan unik yang ditawarkan, Anda dapat memberikan masukan mengenai dekorasi dan berkonsultasi untuk memilih yang terbaik sehingga pesta pernikahan dapat lebih berkesan untuk Anda.

Tidak hanya menyediakan tempat dan mengatur mengenai dekorasi pernikahan unik , namun tempat ini juga menyediakan jasa katering yang akan bertanggung jawab mengenai makanan yang akan disajikan ketika pesta pernikahan berlangsung. Sehingga Anda tidak perlu khawatir karena di katering di bawah pengawasan dari chef yang telah ahli. Jika Anda ingin menampilkan suatu hiburan ketika resepsi berlangsung, Anda tinggal memilih paket hiburan, baik MC ataupun pengisi hiburannya, yang telah disediakan.

Jika Anda memilih untuk melangsungkan acara pernikahan di luar ruangan dengan dekorasi pernikahan unik  namun takut jika akan ada hujan dadakan karena cuaca yang tidak menentu, pihak dari pengelola menyediakan pawang hujan agar acara tidak terganggu. Namun, jika hujan tetap turun dan mengharuskan Anda untuk memindah acara ke tempat lainnya, pihak pengelola akan memindahkan pesta pernikahan ke ruangan yang lainnya atau ke restoran Mayangsari. Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai tempat pernikahan yang ada di Jl. Boulevard Kelapa Gading ini, Anda dapat datang langsung dan bertanya untuk lebih jelasnya ke pihak pengelola atau dengan mengunjungi website http://www.bridestory.com/indonesia/jakarta/wedding-venue.



1 Comment »

  1. Terimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuannya . semoga selalu menjadi manfaat bagi semuanya . salam sukses selalu . Amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *