RSS Feed

Jurnal Mommylicious : Memasak Seru Bersama Para Mommy

September 9, 2014 by murtiyarini

Ini ceritanya gayung bersambut.

Suatu hari, Modena menghubungi saya dan meminta saya hadir dalam acara Modena Cooking Clinic. Ini bukan kali pertama saya ikut acara tersebut. Jadi sudah tahu gambarannya.

Pihak Modena bertanya kepada saya, apakah setelah acara saya akan menulis di blog tentang Modena?

Selayaknya blogger yang “mulai professional” saya pun menjawab, “Boleh saja mas, dengan senang hati. Tapi bolehkah saya meminta waktu 5 menit untuk mempromosikan buku Mommylicious saya?”

 

Maka akhirnya, acara pada 30 Agustus 2014 itu menjadi jurnal Mommylicious, ajang promo buku bersama Modena Cooking Clinic di Rumah Inspirasi Living Martha Stewart, Gandaria City Mall.

Tema Modena Cooking Clinic kali ini tentang Menu Makan Malam yang Sehat dan Praktis bersama chef Yuda Bustara. Tema ini mengacu pada bagian cerita dalam buku Mommylicious, yaitu Makan Malam yang Tertunda. Di situ saya bercerita kesulitan sehari-hari menyiapkan makan malam.  Terusterang, pulang kantor, capek, memikirkan makan malam itu hal yang berat. Dengan bahan masakan seadanya dan waktu yang tidak banyak, saya seringkali menyerah memasak untuk makan malam. Jadi ujung-ujungnya saya putar saja menu sup sayur-bayam-capcay-sup-bayam-capcay…itu-itu saja. Lauknya juga berputar dari perkedel, tempe, telur.

 

Menu yang akan dimasak adalah Chicken Cordoun Bleu (lauk) dan Peach Cobler (cemilan). Hadirin dipersilakan bergabung bersama Chef Yuda Bustara. Terlihat mba Sarah (karyawan IPB juga, bertugas di Rektorat) maju ke depan dan memasak bareng Chef Yuda. Mba Sarah ini juga yang berhasil pulang membawa door prizes….asyiiik

 


Sambil menunggu masakan matang, ada kuis dari Modena dan Mommylicious. Disini saya membagikan 2 godiebag berisi mug cantik bertuliskan “Mommylicious jadi mama itu delicious”,  dan buku Mommylicious bertanda tangan penulisnya *ehm*.  

Dua jam berlalu cepat untuk kopi darat. Kami pulang membawa kenangan manis. Sampai ketemu lagi teman-teman. Terimakasih ya sudah bersedia hadir. Terimakasih Modena.

  

 SIMAK TERUS JURNAL MOMMYLICIOUS DAN IKUTI EVENTNYA DI Twitter @Mommylicious_ID

 

 



1 Comment »

  1. Lidya says:

    wah enak masak2 ya mbak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *